Tegal Gembira 15-17 Agustus 2015

Jumat, September 18, 2015

Mendengar kabar kawan sedang sakit yang terbilang serius, gw mencoba mengatur jadwal untuk mengunjunginya. Aditya atau biasa yang di panggil Ones. Yups, temen organisasi selama di Senat. Dokter memvonis 2 paru paru nya bermasalah akibat rokok yang jahat. Jadi selama pemulihan, Ones memilih kampung halamannya di Tegal sebagai tempat pemulihan.

Tadinya gw ada rencana bulan September untuk ke Tegal. Tapi berhubung bulan agustus ada tanggal merah, dan tiket kereta juga masih ada, yaudalah cuss kita berangkat.

Yang berangkat gw @seniisen, @yastagor, dan pipit. Kemudian disusul oleh Fathir.

Hari sabtu pagi menggunakan KA Tegal Ekspress jam 07.45 Pagi dan tiba di kota tegal jam 13.19 Siang. 



Sesampainya di Kota Tegal kita berjalan sebentar menuju alun alun dan mencari makan siang (karena emang belum makan dari pagi). Kemudian kita di jemput oleh si tuan rumah dan bertandang ke Rumahnya yang tidak jauh dari stasiun kota Tegal juga.

Selama di kota tegal tidak banyak yang dilakukan. Karena emang bener bener sekedar quality time. Menikmati kupat blengong dan tahu aci khas kota tegal, jalan jalan ke pantai, dan melipir ke kota brebes untuk sekedar menikmati tempat tambak ikan yang kece banget viewnya.




















Walaupun terasa singkat, kita semua menimati kebersamaan selama di kota Tegal. Terimakasih Ones telah menjamu kita dengan sangat baik. Dan semoga lekas pulih. J

You Might Also Like

0 komentar