Majalengka bikin hati meleleh dengan keindahan Bukit Panyaweuyan

Kamis, April 20, 2017


Yakin Instagramer ? kalo Iya, kamu wajib banget kesini. 
kemana ? Ke Majalengka.

Karena Majalengka punya "Terasering Bukit Panyaweuyan, Argapura". yang bakal bikin hati meleleh. Bukit panyaweuyan merupakan panorama bukit perkebunan bawang yang tertata rapih di tanah Majalengka sehingga menampilkan keindahan alam yang berhasil bikin kamu gak mau pulang dari tempat ini.

Oiya, Banyak yang bilang, Bukit Panyaweuyan ini adalah salah satu spot foto favorit para pemburu lanscape alias para pecinta fotografi. Dan ternyata ini bener banget, Pas gw kesini, dari kamera cilik sampai kamera yang luar biasa canggih terbentang semua untuk menghasilkan jepretan yang terbaik. Jadi, kalo kamu kesini, pastikan battery kamera atau battery hp masih full dan memori masih banyak slot kosong, karena kamu gak akan berenti jepret sana sini. xixixixi

Berkat mendadak diculik tengah malam oleh teman-teman gw yang konyol (@bedoelthofa@diksonsihotang, @hasto.w, @benhardfernando), gw bisa ke tempat ini. mengenal sisi lain keindahan yang belum tentu ada di tempat lain, Udara yang begitu sejuk dan memanfaatkan hari libur dengan orang-orang yang menyenangkan. xixixi (Meski dampaknya di omelin Ibuku, karena mendadak pergi tengah malam, gapapa deh aku rela.)

Nah, ini adalah foto yang gw jepret, semuanya menggunakan Olympus Omd 10 Mk II.













Gimana foto-foto diatas ? kece kan ? udah meleleh belum. xixixi,

Jadi, segera tentukan waktumu untuk berkunjung ke perkebunan bawang yang ciamik ini. Gak usah takut nyasar, karena GPS akan membantu kamu mengantarkan sampai ke tujuan. atau kamu bisa tanya kepada warga sekitar, karena mereka akan dengan sangat ramah mengarahkan kamu untuk bisa sampai ke tempat ini. cuma 3-4 Jam aja kok dari Jakarta. Dan sekedar tips, waktu terbaik untuk datang kesini adalah saat sunrise maupun sunset, karena kamu akan melihat cantiknya matahari diatara bentangan Bukit Panyaweuyan.

Anyway, Makasih juga buat temen-temen yang udah culik tengah malem kesini. Next lagi yaah. xixixi

You Might Also Like

0 komentar