CS Gathering 2014 - Wisata Argo Inkarla, Cibodas, Jawa Barat

Minggu, Desember 07, 2014

"Hi Eleventourer, thanks for join and enjoy your funtastic experience, have a nice trip." Yups.. itulah kalimat yang tertulis di welcome card saat lantai 11 mengadakan CS Gathering, 21 - 22 November 2014 lalu. 
Dengan mengusung tema "Funtastic Experience with Eleventura". 

Lokasi CS Gathering ini berada di kawasan puncak bogor, tepatnya di Wisata Argo Inkarla. Bekerja sama dengan Arboreal untuk membangun komunikasi dan timwork saat outbound berlangsung.

Sesampainya di Inkarla, kita langsung di suguhkan welcome snack & drink. Santai sejenak kemudian di awali dengan 2 gamess yang menarik, pertama games panjang panjangan, dan di lanjutkan dengan games figur FINO (pinguin). Dan tak ketinggalan VP CS si Babeh Nov ikut menjadi peserta games dalam salah satu kelompok. Kecee gakk tuh??  Kecee banget!!!!.. 

Selanjutnya kita semua isi stamina untuk kegiatan outbound bareng arboreal. Yupsss apalagi kalo bukan makan siang. Pada saat itu juga si Babeh Nov yang kece ini menghampiri meja makan kita satu persatu. Ngajak ngobrol, becanda, dan membangun keakraban tanpa memandang status jabatan. *jempolan banget*.

Udah kenyang, udah kembali seger, udah siapp buat outbound. Oya, Setiap kelompok terdiri dari berbagai divisi. Setelah yang tadinya ga kenal, gak akrab jadi terbangun komunikasi dan keakraban di antara kita. berbagai aktivitas outbound kita jalani dengan penuh kerjasama, strategi, komunikasi, dan action yang kita tunjukin. Seruuu lah pokoknya.

Selesai outbound, kita ke villa masing masing untuk bersih bersih alias mandi. Udah wangi, udah bersih, udah cantik, udah ganteng.. siap deyh buat acara selanjutnya. Emang apasih acara selanjutnya???? Hmmm, malam api unggun, mengenggam lilin harapan, menuliskan komitmen dalam pekerjaan untuk pelanggan di lampion, dan menerbangkannya bersama-sama agar komitmen itu menjadi pegangan kita dalam menjalani rutinitas kedepannya. Cihuyy gak tuh konsepnya??  Sungguh malam yang Amazee banget lahh!!! 




Hari keduaa, diawali olahraga cantik, games games menarik dari orboreal dan menyusuri labirin mini yang ada di inkarla. Acarapun di tutup dengan pembagian hadiah, doorprise, dan FINO of the month bulan  November.

Harapan gw siih, semoga acara gathering CS ini berlangsung terus menerus setiap tahunnya.

Okedehh sekian ceritany, dan cekidoot poto potonya...
























You Might Also Like

0 komentar