COS (CEH, Outbound, Socmed) goes to Taman Safari Indonesia 5 - 6 Des 2014

Senin, Desember 08, 2014

Setelah berhasil mengadakan outing di tahun lalu, anak anaknya babeh Ariesa alias COS kembali mengadakan outing. Kalo sebelumnya bertemakan pantai (COS goes to Umang Island), kali ini bertemakan hutan.



Ada ada saja memang ide yang muncul untuk memberikan kesan tersediri dalam kegiatan outing ini. 

Kegiatan di hari pertama di Taman Safari Indonesia di awali dengan Safari Trek sepanjang 3km.Sebelum memulai Safari trek pastinya ada yang namanya pemanasan. untuk pemanasan kegiatan tersebut dipandu oleh petugas safari trek tersebut. Oya,  Buat gw pribadi ini bukan pengalaman pertama untuk treking. Karena udah beberapa kali gw melakukan aktivitas mountenering. Xixixixi. Dan dengan safari trek ini menambah daftar list mission complete gw untuk teteb konsiten sama hobi gw yang satu inih. Ada beberapa peserta yang belum pernah treking sama sekali, sehingga ada beberapa yang cidera dan menyebabkan harus di evakuasi karena tidak bisa melanjutkan treking tersebut.













Setelah safari trek, kegiatan di lanjutkan dengan outbound seperti Flying Fox dan berjalan di atas tambang tali 2, dan tali 1 (ga tau nama permainannya, hahahaa). seruuu, seruuuu bangetttt, meskii ga tinggi tinggi amat, teteb menegangkan, dan butuh nyali besar untuk menakhlukkan ketakutan dan keraguan kita sama permainan ini. Apalagi saat hujan datang tapi kita masih di tengah tengah permainan. Mau ga mauu haruss teteb lanjut dan ga mungkin mundur lagi. Efeknya ketakutan makin berkurang dan yang ada di pikiran kita cepet kelar, cepet kelar, cepet nyampe, cepet nyampe... (hahahahaha).









Setelah bercape cape ria safari trek, dan melakukan outbound, kita semua ganti baju, dandan yang cantik n ganteng untuk wisata keliling taman safari. Yupss melihat hewan hewan yang di lepaskan bebas dan hanya di batasi dengan kaca BIS saja. (Ga usah diceritain hewan hewannya ya, pasti udah pada tau kan. Heheee...

Selesai keliling taman safari, kita nonton Cirkus dan pertunjukkan Harimau sumatera. Yang menjadi pusat perhatian gw saat nonton pertunjukkan harimau sumatera adalah salah satu pawangnya yg kecee bangett. Namanya Mas Rudi. Hahahahhaaaa (apalagi pas lagi gendong harimau seberat 120kg, ahhhh kelepekkk kelepeeekk liatnya). 

Udah selesai kegiatan yang melelahkan di hari pertama, kita semua beristirahat. Istirahat dimana????  Bukan di hotel, bukan di Villa, tapi Melainkan kita beristirahat di Karavan. Sesuatuuu bangeeet kan. 

Malam harinya, dinner dinner cantikkk, games Superhero berhadiahkan 100juta (ressss), dan barbequean. Spesialll bangettt VP terhaitzz di CS nyempetin waktunya untuk datang ke kegiatan COS outing ini. siapa lagii kalo bukan Babeh Nov. Padahal sebelumnya kita dapet kabar kalo babeh nov lagi flu berat. siapa coba yang ga makiinnn nge Fans sama babehh. Punya karakter yang buat kita selalu kagum, nyaman, n woww bangettt. (Tunggu next posting tentang si babeh inih).



Setelahh mata lelahh, kita kembali ke karavan masing masing dan langsung beristirahat (karena emang lelahh banget). Keesokan harinya kita senam pagi, sarapan, mandi mandi, dandan dandan cantiiik. Semuaa sudah ready?????  Cusss kita ke baby Zoo, foto foto sama Harimau, Citah, Singa, dan Orang Utan. Selesai selfie, cek waktu masih cukup kita mainn wahana halilintar dan histeria yang ada di area taman safari.












Puass???  Iaaak puas bangettt. Lelah, letih, capee berkeringat, ketawa teruuss ampe rahang pegelll, treaaak treaak sampe suara abis, dan yang terpenting kebersamaan yang selalu membawa ceritaa tak terlupakan sampee kapanpun.

Meski awalnya berfikir...  *bakal seseru waktu pas outing ke Umang ga ya???  Secara cuma ke taman Safari* ternyataaaaa konsepp yang di atur oleh panitia COS Outing inii Gokillll banget!!!!. 

Sediih???  Iaaa sediihhh.. karena COS haruss berpisah. Kenapaa?? Begini ceritanya >> pada saat barbequeean kemarin malam, Babeh Ariesa mengabarkan akan ada perubahan Organisasi di CS. Yang salah satunya terjadi sama COS. yang tadinya COS punya Babeh Ariesa sebagai Manager kita. Kini CEH akan punya babehh baru yaituu Babeh Armal (agak anehh kalo bakalan di panggil Babeh, hahaa), Outbound yang belum tau siapa Babehnya, dan Socmed yang teteb sama Babeh Ariesa. huhuwww, Cediiihhh... 

Pertanyaan yang muncull... tahun depannn ada lagi ga yaa COS Outing ?? Karenaa gw udah cintaa bangettt sama COS. *cediiih lagii deyh*

Stop sedih sedihann, karena pasti ada hal baru yang akan terjadi selanjutnya. Dan semoga semuanya mengesankan.

Sekiaan cerita COS outing episode 2.. sampai jumpa di episode yang akan datang. hahaha



You Might Also Like

0 komentar