Mt. Papandayan Part 2 (30 Okt - 01 Nov 2014)

Selasa, November 11, 2014

Indahnya pesona Mt. Papandayan buat gw balik lagi kesini. Tapi kali ini gw agak nekat jalan karena gak pake cuti cutian, yahhh. Mau gimana lagi.. cuti udah abis dan baru reload bulan Februari tahun depan *hikhikhik*.

Oya, kali ini gw kesana sama KERTAS alias backpacKER lanTAi Sebelas. yupss kita menamakan diri sebagai KERTAS karena mayoritas yang ikut trip ini adalah karyawan XL yg bekerja di lantai 11 Grha XL, xixixixixi. 

Karena semuanya kita urus bareng-bareng (tanpa jasa trip), jadi kita susun semuanya dengan teamwork. Mulai dari sewa alat-alat camping, logistik, konsumsi, estimasi biaya, planning pergi pulang, dll. Tentu Lebih menyenangkan memang apabila kita bisa urus sendiri tanpa harus menggunakan jasa trip.

Sampai pada hari H, kita berangkat bareng-bareng dari kantor (setelah menyelesaikan pekerjaan kita masing-masing pastinya). Bermodalkan jalan kaki ke Gatot Soebroto stop bis ke arah Uki dan dilanjutkan dengan Busway ke arah Kp. Rambutan. Jam 22.00 kita berangkat ke Garut dan tiba di terminal Guntur jam 03.00. Isi perut sejenak dan memutuskan untuk langsung melanjutkan perjalanan ke cisurupan dan melaksanakan subuh disana saja. Dan 06.30 kita sudah berada di camp david. Sambil mengurus registrasi, sebagian bersantai santai di salah satu warung disana, dan ga ketinggalan yang namanya foto-foto. 

Perjalanan treking dimulai dengan doa agar diberikan keselamatan dan kelancaran selama perjalanan. Panas, lelah, letih, capek selama treking semuanya dapat dikalahkan dengan kebersamaan canda tawa diantara kita semua. Dan foto foto juga menjadi salah satu obat lelah kita semua. 

Sampai di pondok saladah kita cari spot yg pewe' buat bangun tenda. Setelah itu masak memasak dan acara bebas. Yg mau istirahat silahkan, yg mau jalan jalan silahkan, yg mau foto-foto juga silahkan, hehehe.

Keesokan harinya kita menuju hutan mati dan tegal alun. Tapi berhubung hampir semuanya barang sewaan, jdi kita sekalian packing untuk meminimalisir resiko terhadap barang sewaan tersebut. 

Seusai treking ke tegal alun, kita kembali ke hutan mati untuk buat video spesial untuk VP kesayangan kita. Meskipun baru diupload pas ketemu signal. Xixixixi..

Pulang pulangg, cuss kita pulanggg.. pulang membawa cerita baru, pengalaman baru, keseruan baru, dan hal hal baru lainnya. 

Pulang pagiii????  Gak masalahhh.
Gak Cuti???? Gak masalahhh.
Istirahat sebentar doang???? Gak masalahhh.
Langsung kerja lagi???? Gak masalahhh.

Karena rasa lelah kemarin terbayar dengan berkah di hari senin. Yupss dari pagi nyampe kantor sampe pulang ngantor banyak makanan gratis berlimpah dari babeh VP. Dan yang paling menyenangkan lagi gak banyak kerjaan. Xixixixi

Sekian cerita gw kali ini.
Salam GoBang (Gokillllll Bangettttt)
Dan berikut foto-fotonya...



















You Might Also Like

0 komentar