2 hari untuk Mt. Papandayan, Garut-Indonesia

Sabtu, Agustus 30, 2014


Akhirnyaa, 2014 ini gw ngetrip juga. Meskipun baru memulai ngetripnya itu terealisasi di bulan agustus ini. kalo mau nengok dengan tahun 2013 lalu sih jelas beda banget, dari awal tahun sampe akhir tahun itu penuh diisi dengan ngetrip. Huhuuuw, mungkin karena gw lagi ribet skripsi dan udah kehilangan partner trip gw kali yaa.. *no mention*

bodo lah!  Yang penting agustus ini gw FUN. yups, meskipun mendadak dan tanpa direncanakan sebelum sebelumnya, tapi dengan kenekatan gw untuk ikut ngecamp sama komunitas yg belum pernah gw kenal sama sekali, malah buat gw jadi nambah banyak temen. *Pastinya*

Berawal liat status path temen gw, mau ke Mt. Papandayan, tiba-tiba gw mupeng. tanpa pikir panjang langsung gw bbm untuk nanya-nanya soal perjalanan tersebut. dan alhamdulillahnya, waktu yang di tentukan itu pas, alias emang gw lagi free!  So, ya cusssss lahhh.. xixixi

Selama trip ke papandayan, awalnya karena gak kenal kali ya, jadinya gw diem aja, tapi 2 hari bersama ya buat gw jadi banyak ngobrol, becanda dan tertawa bersama komunitas tersebut. mereka semua udah pemain!  bukan kaya gw yang pemula, ngos-ngosan treking gunung bawa daypack sendiri. tapi karena ngeliat mereka, buat gw semangat buat nakhlukin kelelahan gw untuk ga mengatakan lelah!.

Dan ga nyangka, yang ngecamp di bukit salada itu banyakkk banget. Mungkin semenjak film 5cm diputar, buat semua orang mengubah weekend mereka untuk wisata dengan tujuan pendakian.

Pasang tenda, pasang terpal, masak memasak, dan jadilah malam yang menyenangkan untuk camp di bukit salada. Selanjutnya keesokan harinya kita lanjut menyusuri hutan mati sambil menuju tegal alun.

Pastinya foto-foto menjadi moment tak terlupakan. Apalagi buat gw, hahaa foto itu hukumnya wajib!.  

Terimakasih Jeletot, untuk kebersamaan kita selama 2 hari, dan semoga bisa gabung terus untuk ngrtrip bareng ke destinasi destinasi berikutnya. Oia, special thanks buat septian, karena udah ngajak gw gabung buat ngetrip dengan jeletot adventure dan jadi bagian dari jeletot.  


Dan terakhir, ini dia cuplikan selama ke Mt. Papandayan...

















You Might Also Like

0 komentar