2019 kembali blogging

Minggu, Januari 13, 2019


Hallo, apa kabar?
hmmm, agaknya sudah lumayan lama gw gak meninggalkan jejak jemari di blog ini. Jujur gw kangen dan merasa bersalah. Semenjak platform instagram menyediakan segala fitur yang dirasa cukup, gw lebih banyak menghabiskan waktu untuk instagram. Dari platform tersebut gw juga banyak banget nemuin inspirasi ide-ide kreatif. Apapun bisa kita temui di platform tersebut. Mulai dari feeds, instastories, IGTV dan dengan segala tools mobile app yang mendukung kemampuan kreativitas kita. 

Tapi gw sadar, gw perlu tempat untuk menyimpan hal-hal yang dapat dijadikan portofolio gw. Dan gw merasa instagram ga cukup untuk menampung portofolio itu. Tadinya gw mau mencari platform lain yang rekomen untuk menyimpan portofolio. Hmmm, tapi setelah gw pikir-pikir, kenapa enggak manfaatin blog sendiri untuk jadi fasilitas penyimpan portofolio?

So, blog ini akan jadi tempat terbaik untuk penyimpan hal-hal yang berharga dalam hardisk gw. :')

You Might Also Like

0 komentar