APPRECIATION DAY 2017 - Free Trip Hong Kong, Macau & Shenzen

Rabu, Februari 15, 2017

CONGRATULATIONS... BEST PERFORMERS 2016 !!



Alhamdulillah, setelah acara Appreciation Day 2015 & Appreciation Day 2016, gw kembali diberikan kepercayaan menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya.

Oya,
Apasih "Appreciation Day" ituh ??
Appreciation Day adalah salah satu acara tahunan yang dinanti oleh banyak employee di Contact Management & Retail Store XL. Memberikan penghargaan kepada para employee yang tersebar di seluruh Indonesia yang sudah memberikan performance terbaik selama satu tahun sebelumnya. dan mereka yang terpilih berhak untuk mendapatkan hadiah dari perusahaan berupa Free Trip dan Uang saku perjalanan.

Setiap tahunnya, acara ini selalu dikemas oleh internal employee yang merangkap sebagai panitia penyelenggara berjalanannya event ini. tanpa menggunakan EO, acara ini selalu memukau para jajaran BOD, kereeeen yaah.

Nah tahun ini, adalah tahun ke 7 dimana berlangsungnya event awarding Appreciation Day. dan menjadi tahun ke3 buat gw menerima penghargaan ini. Awarding ini juga sekaligus menjadi kado terakhir dari perjalanan karier gw di XL. hehe, kenapa ?? karena tanggal kegiatannya bertepatan dengan habisnya masa kerja gw. huhu.. :')

Gak boleh sedih-sedih ya, kan mau jalan-jalan xixixi

Kamis, 04 Feb 2017
Appreciation Day 2017 
Tibalah hari dimana Event tahunan Contact Management yang paling ditunggu-tunggu, yeiyyyy gw selalu excited tiap ada event yang di rancang langsung oleh rekan-rekan internal. karena mereka selalu menghadirkan surprise yang tidak terduga dalam konsep acara yang di buat. dan gw pribadi sebagai penonton merasa sangat terhibur dengan event yang mereka rancang.
#appreciationday2017
So, gw sebagai penonton sangat menikmati event ini dan terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah bersedia mengorbankan waktunya jadi panitia sampai suksesnya acara appreciation day ini. hehe

Oya, saking excitednya sama acara ini, gw sampe lupa kasih tau, kalo hadiah awarding kali ini adalah trip ke Hong KongMacau, dan Shenzen. wuhuuuuuuu *makin excited*

Nah karena ceritanya agak panjang atau mungkin bakal kepanjangan, jadi gw akan bikin menjadi beberapa artikel, supaya kalian semua enak ngebacanya.. xixixi


Senin, 06 Feb 2017 - Selasa 07 Feb 2017
JAKARTA - HONG KONG - MACAU

cerita selengkapnya ada disini... →




Rabu 08 Feb 2017
MACAU - SHENZEN

cerita selengkapnya ada disini... →




Kamis 09 Feb 2017
SHENZEN - HONG KONG

cerita selengkapnya ada disini... →




Jum'at 10 Feb 2017
HONG KONG - JAKARTA

cerita selengkapnya ada disini... →




Sekali lagi terimakasih XL, buat orang seperti gw, bisa menikmati perjalanan ke Luar Negeri sudah bukan sekedar mimpi. semoga acara appreciation day selalu ada setiap tahunnya. karena bisa menjadi motivasi kepada rekan-rekan untuk bekerja lebih giat dari yang di targetkan. hehehe

see yaaahhh.. :) 

You Might Also Like

1 komentar