COS (CEH, Outbound, Socmed) goes to Umang Island 18-19 Nov 2013

Minggu, Oktober 20, 2013

Trend liburan jelajah pulau menjadi pilihan yang tepat untuk meninggalkan sejenak rutinitas yang menjenuhkan di Ibu Kota Jakarta. Yups kali ini Team CS CEH, Socmed & Outbound XL menentukan pilihan untuk liburan ke Pulau Umang. Kenapa ?? karena lokasi ini selain menjadi pilihan tempat rekreasi, pulau ini sangat pas untuk kegiatan company gathering.

Ketika mendengar Pulau Umang, banyak orang yang tidak tahu dimana letak pulau tersebut. Dan pasti menyangka pulau tersebut adalah bagian dari kepulauan seribu. Padahal sebenarnya Pulau Umang berada di kabupaten Pandeglang, Banten. Terletak di sebelah selatan Ujungkulon tepatnya di Desa Sumur . untuk menyebrang ke pulau ini hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja. Namun perjalanan dari Jakarta ke Desa sumur memakan waktu kurang lebih 7 jam. Dikarenakan akses jalanan menuju Pulau Umang banyak ditemukan jalan yang rusak dan masih dalam perbaikan. Setelah sampai di desa sumur, cuaca seketika tidak mendukung, awan gelap, hujan deras, angin kencang, dan ombak laut yang tinggi. Sehingga harus ditunda terlebih dahulu untuk dapat menyebrang ke Pulau Umang sampai cuaca bisa dikatakan aman.

Melihat kondisi cuaca yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, akhirnya penyebrangan di lakukan. Selama menyebrang ada beberapa peserta yang ketakutan dan berteriak-teriak selama berada didalam kapal. Dikarenakan ombak laut sangat tinggi sehingga guncangan kapal membuat panik seisi penumpang. Meski menyebrang ke Pulau Umang saat itu sangat menegangkan, akhirnya kita sampai dan semua kelelahan terbayar seketika dengan panorama yang disajikan oleh Umang Island Resort.

Pulau Umang menghadirkan keindahan dan kenyamanan melalui resort yang bernuansa alam serta berbagai pilihan aktivitas yang seru dan menantang. Kamar yang disediakan juga bernuansa natural dan terletak di pinggir pantai. Pemandangan mata langsung tertuju pada pesona keindahan alam yang masih begitu natural. Semuanya identik dengan alam tapi tetap terkesan mewah. Serasa menyatu dengan alam. Fasilitas yang diberikan pun bisa dikatakan lengkap. Petugasnya ramah dan sigap, makanan yang disajikan sudah pasti enak. Selain itu di Pulau Umang menyediakan permainan seperti banana boat, donat, snorkeling, dll.

Aktivitas kami selama di Pulau Umang diawali dengan banana boat, berenang di swimming pool, keliling Pulau Umang, fun games, dan barbeque’an. Keesokan harinya menikmati sunrise, bermain di pinggir pantai, snorkeling di pulau oar, wisata speed boat dan masih banyak lagi. Tak lupa berfoto-foto ria untuk mengabadikan setiap moment selama berada di Pulau Umang.

Sayang hanya sehari saja bermalam di pulau ini. Tapi Merupakan pengalaman yang luar biasa ketika bisa liburan ke Pulau Umang. Terimakasih CS CEH, Socmed & Outbound atas liburan yang mengesankan selama di Pulau Umang, terimakasih untuk kebersamaan dan kekeluargaannya. Semoga akan ada lagi liburan-liburan seru lainnya setelah ini. Yukss Say BUNCIIIIIIISSSSS…. :D  

Futu-futunya ... cekidooot :) 
















You Might Also Like

0 komentar