#senikerja : Design Poster - IMXYB

Rabu, Juni 13, 2012

Berawal dari minta dokumentasi foto-foto IMXYB tanggal 31 Mei -1 Juni 2012, dan pada akhirnya gw dimintai tolong untuk membuat design poster IMXYB seluruh CEC yang sudah mengikuti training tersebut. seneng deh gw bisa bantuin. setidaknya gw bisa punya kegiatan lain di kantor ini. hehehehe


Dari hari Selasa, rabu, dan kamis, gw full menggunakn aux 5 untuk ngebuat design dan back up social media Vads, agak riweh sih ngebagi pikiran kemana-mana tapi gw seneng gak takking call, hihihihi, dan bisa mengerjakan ya yang emang gw sukai. hehehe, dan gw bahagia.


Tadinya gw bikin design itu takut keramean, tapi ternyata kata Miss Bell kurang rame, yaudah gw bikin full colour. dan Mas Lana bilang itu baguss bangeet, Miss Bell dan dia suka. bahkan katanya sayang kalo cuma di print poster biasa, pengennya di kasih frame. waaaaawww... asli gw seneng banget, hehehe. padahal ekspetasi gw sebelumnya itu mereka bilang design gw biasa banget. ternyata berbeda dengan yang gw bayangkan. mereka bilang OKEH ^_^"

ini dia nih design gw :





Gw gak tau diantara 2 pilihan tersebut mana yang akan di cetak, tapi nanti klo udah di cetak gw foto ahhh... hehehehe. Selain design poster IMXYB gw juga ngerjain design Blocknote buat acara tanggal 28 Juni 2012. sepertinya acaranya penting banget. selagi gw mampu, gw kerjakan. gw buat 6 design dan 2 ukuran. yang pertama ukuran buku tulis dan yang kedua ukuran A4. diantara 6 design tersebut yang paling gw suka yang ini :



Simple, tapi posisinya pas gituh. tapi gak tau tuh ya mana yang nanti akan dicetak. kalo udah di cetak gw request fotoin dulu buat dokumentasi gw pribadi. hmm, sering sering aja kaya gini, jadi kan gw bisa berimajinasi. hehehehehe


____________________________________

Design-deisgn gw yang lain :






You Might Also Like

0 komentar